Syirajuddin Buktikan Tudingan Syamsuddin

Samsuddin Vs Syirajuddin

TOSKOMI.COM|| Takengon (7/6/2017) – Ketua PAN Aceh Tengah, Syirajuddin AB membuktikan tuduhan yang telah ditudingkan Syamsuddin (eks- Ketua Komisi A) bahwa dirinya jarang masuk ke kantor.

Baca: Syamsuddin Tuding Syirajuddin AB Jarang Masuk Kantor Dan Tidak Ada Kinerja

Pernyataan tersebut dilontarkan Syirajuddin AB usai istirahat Rapat Kerja DPRK Aceh Tengah (7/6/2017). Sirajuddin dengan menggunakan Kemeja garis-garis warna biru putih dan memakai celana jeans. Dengan nada setengah bercanda berteriak setelah melihat Tim Toskomi.com berada di tempat duduk wartawan.

“Ke nge enggonko aku ke geh atau we?” (sudah kalian lihat aku yang dating atau dia- red) dengan senyum lebar dan nada agak sedikit mengejek.

Jelas bahwa niat Syirajuddin adalah mengejek Syamsuddin yang sebelumnya menuding dirinya jarang masuk ke kantor.

Maksud dari Awan Din (panggilan akrab Syirajuddin) mungkin ingin buktikan bahwa dirinyalah yang sebenarnya sering hadir ketika memang Syamsuddin tidak hadir dalam rapat tersebut.

Sejak berita ini diturunkan Syamsuddin tidak dapat dihubungi, sehingga Tim Toskomi.com belum mengetahui apa alasan Syamsuddin tidak hadir dalam acara tersebut, padahal dirinya merupakan salah satu perwakilan DPRK Aceh Tengah dalam Forum Komunikasi Pemerintah Kabupaten/Kota se-Aceh (FKKA) (8/4/2017)  lalu.  (Z.80)

Komentar

Loading...