KONI Gertak Bupati Aceh Tengah, Waladan Yoga Siap Turunkan Masa Ratusan Orang

Waladan Yoga

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (7/6) TAKENGEN, Minimnya dana persiapan Aceh Tengah untuk event Pra Pora 2017 kembali mendapat kritikan dari aktivis di daerah dingin.

"Informasi berkembang akibat kecilnya dana yang disiapkan Pemda Aceh Tengah, kini telah memicu kekhawatiran di para pelaku olahraga. Dari itu, jika respon  pihak terkait rendah, kami akan turun membawa massa ke jalanan," kata Waladan Yoga, aktivis gayo merdeka kepada, Rabu (7/6/17) di Takengen.

Turunnya massa, lanjut Waladan, selain menggelar demo, juga akan mencari simpati masyarakat untuk menggalang dana guna membantu suksesnya daerah di ajang olahraga empat tahunan ini.

"Saya akan menurunkan ratusan massa untuk menyuarakan kepentingan olahraga, jika Pemda tidak segera menanggapi minimnya dana untuk Pra Pora," jelasnya.

Seperti diketahui, untuk suksesnya Pra Pora, Pemda Aceh Tengah telah menganggarkan dana Rp. 400 juta. Dana tersebut diperkirakan tidak mencukupi kebutuhan kontingen, lantaran melibatkan 556 orang terdiri dari atlet, ofecial, manager dan pelatih dengan 29 cabang olahraga. (D23)

 

Komentar

Loading...