Syamsuddin Tuding Syirajuddin AB Jarang Masuk Kantor Dan Tidak Ada Kinerja

Samsuddin Vs Syirajuddin

TOSKOMI.COM|| Takengon (6/6/2017) - Buntut dari konflik pemecatan ketua komis “A” oleh Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Kabupaten Aceh Tengah hingga saat ini masih berlanjut.

Samsuddin mengatakan bahwa dirinya di pecat oleh Fraksi PAN atas dasar tidak memiliki kinerja saat menjabat ketua komisi “A” selama 6 (Enam) bulan.

Alasan mendasar Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan rotasi ini karena “saya di anggap tidak bekerja sesuai harapan fraksi (PAN), dan harapan seperti apa yang di nginkan fraksi (PAN) sebenarnya”. Ungkap Samsuddin dengan nada kesal.

Namun Samsuddin juga membantah bahwa dirinya tidak memiliki kinerja, menurut teman teman pers kinerja apa yang yang kurang di komisi “A”, terang Samsusddin yang merupakan kader PDIP ini.

Kalau kita mau buka bukaan itu Syirajuddin AB, saat ini menjabat sebagai ketua partai amanat nasional (PAN) aceh tengah dan di DPRK menjabat sebagai ketua komisi  C. terus kinerja apa yang ada di komisi C?  Tanya Samsuddin menantang Syurajuddin AB.

Kalu kita mau jujur komisi C yang dipimpin oleh Syirajuddin AB sebenarnya yang sama sekali tidak memiliki kinerja, karena Syirajuddin masuk kantor saja 2 (Dua) kali dalam seminggu. (M.16)

Komentar

Loading...