Sukri Maha Kadis Kesehatan Klarifikasi Masalah Dana BOK Tahun 2016

kadis kesehatan aceh tengah

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (6/6) terakit sisa dana bantuan oprasional kusus (BOK) tahun 2016, kepala dinas kesehatan aceh tengah kalarifikasi masalah kendala pencairan.

"Hari ini senin 5 juni 17 , sisa dana bok untuk puskesmas telah dicairkan seluruhnya oleh bendahara, dana BOK dinas kesehatan aceh tengah berjumlah (Rp. 240 Juta), mohon maaf atas klarifikasi kepala dinas tanggal 3 juni 17 yang menyatakan bahwa sisa dana BOK masih tersimpan di rekening dinas keuangan.

Ternyata setelah saya klarifikasi kembali (ulang) ,kepada pengelola dan bendahara dana tersebut bahwa sisa dana BOK sudah di transfer ke rekening bendahara dana BOK tahun 2016 yang ada di dinas kesehatan dari dinas keuangan aceh tengah.

Alasan bendahara dinas kesehatan belum mencaikannya ke puskesmas karena masih ada sedikit lagi pertanggungjawaban kegiatantersebut  yang belum selesai di dinas kesehatan , namun saat ini semuanya sudah selesai dan uang juga sudah selesai seluruhnya dicairkan ke puskesmas.  terimaksih" tutup Sukri Maha Melalui pesan singkat Short Message Sevice (SMS) ke wartawan toskomi.com

Komentar

Loading...