Rossi Stard Urut 2

Rossi Sudah Tidak Sabar Ingin Gas Pol Di Mugello dan Ini Hadiah Terbesar

IMG_3550

TOSKOMI.COM || MUGELLO (4/6) Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui bahwa kondisinya sudah sangat membaik setelah mendapatkan cedera di bagain perut usai latihan motocross beberapa hari sebelum seri keenam MotoGP 2016 yang digelar di Sirkuit Mugello, Italia.

Akibat kejadian tersebut, The Doctor –julukan Rossi– sempat diragukan tampil pada race yang akan digelar di tanah kelahirannya itu. Namun dengan tekad yang kuat, Rossi mampu pulih dan tampil gemilang di sesi kualifikasi.

Meski kondisinya belum pulih 100%, Rossi berhasil menyabet posisi kedua pada sesi kualifikasi dan berhak memulai balapan di grid terdepan. Hal tersebut dilakukannya hanya untuk meraih hasil maksimal di akhir race.

Sebab pembalap yang telah mengoleksi tujuh gelar juara dunia MotoGP itu memiliki tekad untuk membahagiakan fans yang datang. Maklum saja, Rossi selalu kedatangan banyak penggemar kala mengaspal di sirkuit dengan panjang lintasan 5,2 kilometer itu.

“Sampai hari Selasa, saya pikir tidak mungkin untuk bisa berlomba di sini (Mugello) dan saya sempat merasa sangat takut dan sedih. Tapi kondisi saya semakin membaik dan rasanya seperti hadiah berada di sini. Jadi saya harus memberikan penampilan maksimal untuk mendapatkan hasil yang baik. Itu juga saya lakukan untuk fans,” ujar Rossi, mengutip dari Crash, Minggu (4/6/2017).

Komentar

Loading...