Betapa Merosotnya Moral, Berbuat Zina di bulan Suci Ramadhan

Pasangan Mesum Mahasiswa Asal Aceh Selatan Di Tangkap

D1633074-6F80-402F-B8C9-2EC6AF74EB69-1482-000000B5250BECB3

TOSKOMI.COM || ACEH BESAR (4/6) Pasangan non muhrim diamankan warga Desa Lueng Ie, kecamatan Krueng Barona Jaya karena diduga melakukan tindakan asusila, Sabtu (3/6) malam.

pasangan tersebut diamankan warga sekitar pukul 21.00 WIB disalah satu kost di desa setempat, mereka ditangkap saat sedang bermesraan di dalam kamar.

Pasangan non muhrim yang diamankan itu berinisial SJ (22), dan seorang perempuan berinisal PUT (22). Keduanya berasal dari Kabupaten Aceh Selatan.

Baca: Berduaan di Rumah, Pasangan Mesum Diamankan Warga Neuheun

Kapolsek Krueng Barona Jaya, AKP Rusli membenarkan adanya penangkapan pasangan non muhrim. Namun, pihaknya tidak mengetahui secara detail peristiwa tersebut.

"Pasangan non muhrim itu warga yang tangkap, informasi yang diterima mereka telah melakukan tindakan asusila," katanya, Ahad (4/6).

Pasangan non muhrim itu ditangkap, karena warga merasa curiga pasangan non muhrim tersebut yang saat itu berada di dalam rumah SJ malam hari.

Karena merasa curiga, warga mendatangi rumah tersebut serta mendobrak pintu kamar dan langsung mengamankan pasangan tersebut. Kemudian pasangan itu diserahkan ke aparat gampong, dan diteruskan ke Wilayatuh Hisbah Aceh Besar.

"Aparat gampong langsung menyerahkan pasangan non muhrim itu ke WH Aceh Besar untuk dimintai keterangan dan proses hukum selanjutnya," imbuhnya. (AJNN)

Komentar

Loading...