Beredar Isu ( WinZa ) di usung PAN Sebagai Ketua Komisi “A”

Akhirnya Yurmiza Putra ( Winza ) Angkat Bicara Terkait Konflik Di DPRK Aceh Tengah

Rapat FKKA Di Banda Aceh, Yurmiza Putra, Zulkarnain Ketua DPRK dan Tgk Samsuddin, S.Ag anggota DPRK Aceh Tengah

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (4/6) Akhirnya Yurmiza Putra angkat bicara terkait konflik pergantian atau penyegaran susunan pengurus di komisi A dewan perwakilan (DPRK) kabupaten aceh tengah.

Menanggapi berita terbaru 'Toskomi' tentang 'kericuhan' di DPR Kabupaten Aceh Tengah yg seakan-akan anggota dewan lari dari tupoksinya saya secara pribadi akan meluruskan permasalahan ini agar tdk simpang siur. Tandas Winza

Pergantian porsonil yang dilakukan di DPR Kabupaten Aceh Tengah ada pedomannya Tata Tertib dan itu bukan hanya dilakukan oleh Fraksi PAN saja.

Seperti Fraksi Golkar dan Fraksi Nasdem juga melakukan pergantian personil, Jika ada yg merasa kurang puas terhadap keputusan Ketua Fraksi, khususnya Partai seperti kami HANURA yang tidak cukup membentuk satu fraksi dan bergabung dgn fraksi PAN maka solusinya pindah ke fraksi lain sesuai bunyi dari salah satu pasal yg termaktub dlm Tata Tertib di DPR Kabupaten Aceh Tengah.
Di DPR Kabupaten Aceh Tengah saat ini ada 4 ( empat ) fraksi :

1. Fraksi GOLKAR.
2. Fraksi Demokrat.
3. Fraksi Nasdem dan
4. Fraksi PAN.

Kami jadi risih seolah-olah anggota dewan yang lain tidak berkerja dan anehnya lagi kenapa ya pergantian personil komisi hebohnya mirip-mirip PILKADA kemarin. Ada apa sebenarnya dibalik itu ? Ungkap Yurmiza Putra yang sudah 3 periode duduk di DPRK Aceh Tengah.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada TOSKOMI bahwa masalah pribadi seseorang jangan dikaitkan dengan kinerja kami dan anggota dewan lainnya akur-akur saja, Salam buat Tiskomi. Tutup Winza

Komentar

Loading...