Di Gayo Lues, Mobil Dinas Polisi Diduga Angkut BBM ke Lokasi Proyek

Mobil Dinas Polisi galus angku BBM ke lokasi proyek

TOSKOMI.COM || BLANGKEJEREN (3/6) Sebuah mobil dinas polisi di jajaran Polres gayo lues (Galus) jenis double cabin melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin menggunakan jeriken di SPBU Raklunung Blangkejeren, Jumat (2/6/2017).

Mobil dinas jenis double cabin yang mengangkut dan membawa beberapa jeriken mengisi bensin di SPBU Raklunung tersebut.

BBM yang itu diduga akan dipasok ke sejumlah rekanan atau lokasi proyek di kabupaten itu oleh oknum berseragam tersebut.

"Itu BBM jenis bensin yang ditimbun dan diangkut menggunakan mobil dinas polisi tersebut diduga akan dipasok ke proyek-proyek. Anehnya lagi, saat pengisian BBM di SPBU itu mobil polisi itu dibawa dan dikemudikan oleh dua warga sipil," kata sejumlah pengendara sepeda motor kepada Serambinews.com di SPBU Raklunung, Jumat sekira pukul 11.00 WIB.

Sejumlah pengendara itu mengaku jeriken yang diangkut mobil dinas polisi itu terhitung dalam jumlah banyak yang diduga akan ditimbun atau di pasok ke lokasi proyek.

Seharusnya, hal itu tidak terjadi karena di Galus sering terjadi kelangkaan BBM. Buktinya, SPBU Pengkala tidak beroperasi kehabisan stok hari ini. (serambi)

Komentar

Loading...