Nurul Akmal Akhirnya Mengaku Bahwa Dirinya Bukan Duta Kopi Gayo

Pertemuan Nurul Akmal

TOSKOMI.COM|| Takengon (2/6/2017). Duta Kopi Gayo Dakdakan, Nurul Akmal akhirnya mengaku bahwa dirinya bukanlah Duta Kopi Gayo seperti yang telah disandingkan kepadanya.

Hal ini sidampaikan Wanita umur paruh baya tersebut lewat selembar surat pernyataan dengan yang ditulis dengan tinta biru dibubuhi matrai 6 ribu.

Dalam surat pernyataan tersebut, Nurul Akmal membuat pernyataan yang pada intinya menerangkan bahwa dirinya bukanlah Duta Kopi Gayo yang dendapatkan legalitas secara resmi oleh sebuah lembabaga resmi baik di Gayo (Kabupaten Aceh Tengah) atau provinsi Aceh.

Dalam surat tersebut juga diperuntukan agar tidak ada polemik terkait penyertaan dirinya terhadap persoalan Duta Kopi Gayo.

Padalah dalam pemberitaan sebelumnya yang telah dikutip dalam pemberitaan salah satu media online Nurul Akmal Klaim dirinya sebagai Duta Kopi Gayo Untuk Eropa ( Lihat: Nulul Akmal, Duta Kopi Gayo Aceh Untuk Eropa).

Hal ini yang menjadi perdebatan panjang, apakah benar pengkliman sebagai Duta Kopi Gayo ini didasari oleh motif keinginan pribadi dari Nurul Akmal, atau hanya bentuk propaganda yang dimainkan Wartawan dengan inisial TLA?
Sekarang tentunya adalah babak baru bagi pencita kopi gayo dan TLA yang telah menimbulkan perdebatan panjang, Apakah GmnI akan melaporkan tindakan penyebaran ujaran kebencian TLA? ataukan TLA yang akan menggugat Nurul Akmal karena dengan leluasa memberikan informasi sehingga TLA keliru didalam menjalankan profesi jurnalistiknya? (D.24)

Komentar

Loading...