6 DPRA Dari Gayo Jangan Pura – Pura Tidur, Duta Kupi Gayo Aceh Untuk Eropa Nurul Akmal Harus Ditolak

IMG_4979

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (1/6)
Menyangkut berita tentang duta kupi gayo sangat menekan marwah rakyat gayo diakibatkan adanya pembawaan label kupi gayo menjadi kupi gayo aceh dengan memperkenalkan diri dengan hak kepemilikan orang gayo.

Dalam hal yang tidak senonoh ini kami berharap kepada 6 anggota DPRA dari wilayah gayo jangan pura - pura tidur dengan hal tersebut dikarenakan berefekan negri gayo akan selalu di rendahkan oleh negri mereka dan bisa menghilangkan nama gayo menjadi nama mereka.

Namun dalam hal ini anggota DPRA dari wilayah gayo harus mempertahankan hak rakyat gayo sebagaimana menimbang dan mengingat kupi gayo yang terkenal milik masyarakat gayo sementara memang ada didataran tinggi gayo begitu luas membentang harus dipertahankan dutanya Harus orang GAYO agar karakter dan sifat tanaman kopi Arabika Gayo bisa diceritakan secara langsung kepada para pembeli kopi dari luar negeri,

Hal ini dikarenakan duta dari anak anak muda mudi masyarakat gayo Sendiri masih ada buat apa duta dari daerah lain yang pengengetahuan kopinyapun masih belum mumpuni Sehingga ini bisa berdampak kepada Hal negative karena salah Menyampaikan sejarah atau keilmuan tentang kopi arabaika.

Seterusnya nama saya Yaser Arafat Gayo dan menyatakan dan mempertahankan hak rakyat gayo jangan sampai diganggu gugat oleh siapapun dengan alasan kupi gayo milik gayo tidak ada hak yang atas nama saudara nurul akmal menjadi duta kupi gayo tanpa seijin pemilik dari Masyarakat petani kopi Gayo.

Yasir Arafat juga pertanyakan tanggung jawab moroal 6 anggota DPRA yang duduk dari Dapil dataran tunggi Gayo, Mereka anggota DPRA Harus berani menolak jabatan duta kopi gayo aceh yang didapat Nurul Akmal Tanpa proses yang benar Sehingga ini bisa membuat citra kopi gayo dimata para pembeli dan penikmat kopi Arabika GAYO menjadi rusak karena salah persefsi Akibat kurangnya pengetahuan tentang kopi Itu Sendiri. Tutup Yasir. (D23)

 

Komentar

Loading...