Mana Suaramu “93”…..?

The Baby Alien julukan Marquez move on Jelang Balapan di Italia

marquez5

TOSKOMI.COM || Italia (31/5) Jelang menghadapi gelaran MotoGP Grand Prix (GP) , pembalap andalan Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan semangatnya dalam menghadapi seri keenam GP 2017 itu. Marquez sendiri boleh saja kecewa karena gagal finis dalam balapan sebelumnya di Le Mans, Prancis.

Namun, pembalap berusia 24 tahun itu move on dan terlihat sangat berambisi untuk menaklukkan sirkuit dalam gelaran GP berikutnya. Kembali mengaspal akhir pekan ini, Marquez pun akan melaju bersama motor andalannya di Sirkuit Mugello, Italia.

Dalam update terbaru sang rider di akun Twitter pribadinya, The Baby Alien –julukan Marquez– mengunggah foto dirinya yang tengah melaju bersama RC213V andalan Honda. Menggeber motor bernomor 93, rekan setim Dani Pedrosa itu sangat gagah melaju di aspal lintasan balap.

Melihat unggahan terbaru idolanya, para penggemar pun ikut memberikan dukungan penuh bagi Marquez. Tercatat, lebih dari 2.300 like didapat sang pembalap. Meski kecele di GP Prancis, nyatanya aura bintang Marquez tidak membuat para penggemarnya balik badan.

“Saya juga tidak sabar! Semoga beruntung, juara!” seru @kath9373.

“Semua dukungan akan kami berikan. Anda adalah juara, dan kami akan selalu bersama Anda,” tulis @margaap

Komentar

Loading...