Ada Oknum Yang Mengatasnamakan Tim Shafda yang “Nyekot” dari Kepala Dinas

Tim Khusus 561 Ingatkan Semua Kepala Dinas

561

TOSKOMI.COM|| Takengon (29/5/2017). Tim khusus Shabela Abubakar dan Firdaus (Shafda) dengan kode 561 mengingatkan kepada semua Kepala Dinas Aceh Tengah untuk tidak memberikan Proyek/uang kepada orang dan/atau kelompok yang mengatasnamakan Tim Shafda.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Khusus 561, Halindra kepada toskomi. Menurut halindra dirinya telah mengantongi printah langsung dari Bupati Terpilih Shabela Abubakar untuk mengingatkan setiap SKPK Aceh Tengah untuk tidak memberikan paket proyek dan/atau uang.

Tidak hanya itu, Halindra Cs juga membawa selebaran yang berisikan larangan keras kepada Tim Shafda meminta proyek atau sejumlah uang.Pantauan Toskomi Halindra Cs sempat menyambangi beberapa Dinas seperti Dinas PU, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian, dan Dinas Kesehatan.

Menurut Halindra, Drs. Shabela Abubakar merasa risih dengan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan tim Shafda untuk memperkaya diri sendiri. Namun Halindra enggan dimintai keterangan terkait siapa yang dicurigai telah melakukan hal tersebut.

Kepala Dinas Pertanian Aceh Tengah, Rahmandi mengakui juga pernah didatangi oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan tim Shafda. Namun, rahmandi juga enggan membeberkan siapa yang telah melakukan ini semua.  Dan dirinya enggan menyebutkan berapa nilai yang diminta kepadanya.

Tim Shafda memang dalam musim panceklik mengingat Pelantikan kemungkinan akan di laksanakan Januari 2018. Sedangkan masa jabatan Ir. Nasaruddin MM baru berakhir 27 Desember 2017. (SD.16)

Komentar

Loading...