Mengintip Busana Muslimah…?

IMG_4887

TOSKOMI.COM || Jakarta Memasuki bulan Ramadan Anda tentu sudah mempersiapkan hal yang mendukung untuk beribadah dengan baik, salah satunya busana yang nyaman. Busana syari yang tertutup dan sesuai dengan syariat tentu menjadi pilihan tepat dengan penampilan yang stylish. Melihat hal ini, brand busana muslim Jawhara Syari menghadirkan koleksi terbarunya menyambut Ramadan 2017.

Koleksi Ramadan ini ditampilkan dalam gelaran fashion show tunggal pertamanya yang mengusung tema Magnificent yang artinya keindahan. Koleksi ini memiliki desain yang feminin, elegan, dan glamor namun tetap nyaman digunakan saat beribadah di bulan Ramadan.
"Koleksi terbaru Jawhara Syari tahun ini mengangkat motif bunga yang menjadi simbol dari keindahan. Desainnya memang dibuat lebih feminin, elegan dan glamor. Sehingga, kini muslimah bersyar'i pun bisa terlihat lebih modern," kata Cynthia Mahendra Owner Jawhara Syari di Taman Bhagawan Bali seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (26/5/2017).

koleksi Jawhara ini menampilkan 13 koleksi busana syari yang didominasi warna-warna colorful, seperti hijau, pink, dan warna-warna pastel. Sementara untuk kenyamanan selama berpuasa, Jawhara menggunakan bahan ceruti yang ringan dan tidak panas.

Sementara cutting yang dihadirkan pun lebih sederhana dan modern, sehingga bisa dipakai untuk bersilahturahmi bersama keluarga saat Ramadan dan hari raya Idul Fitri. Sentuhan Swarovski memberikan kesan elegan pada koleksi kali ini.

"Saya berharap koleksi terbaru Jawhara Syari ini bisa menjadi pilihan muslimah untuk lebih bersemangat lagi menjalani ibadah puasa dan merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini," kata Cynthia. (Liputan6.com)

Komentar

Loading...