Rezim “Sanu” Bertumbangan, Rektor tidak Transparan

Kampus UGL Dibakar Mahasiswa, Buntut Rektor Tidak Transparan Dan Dugaan Korupsi

Buntut dari rektor tidak transparan

TOSKOMI.COM || Aceh Tenggra (22/5) Ratusan Mahasiswa Universitas Gunung Leuser (UGL) Aceh Tenggara lakukan aksi demontrasi di Kampus UGL.

Ratusan mahasiswa UGL ini melakukan aksi demontrasi menuntut Rektor UGL segara turun dari jabatannya, pasalnya Rektor UGL tidak berhasil membawa kampus UGL kea rah yang lebih Baik.Senin 22 Mei 2017

Kegiatan aksi mahasiswa ini berlangsung di halaman kampus universitas gunung leuser (UGL), mahasiswa kesal dan merobohkan pintu pagar kampus.

Skandal adanya dugaan korupsi di biro rekto yang ditengarai oleh Rektor dengan kasus korupsi Dana Hibah sebesar 5 Milyar dari bantuan Pemda Aceh Tenggara.

Aksi mahasiswa Universitas Gunung Leuser (UGL) ini dikomandoi oleh Hendra pratama, ketua BEM fakultas ekonomi dan Ramadhan Desky, ketua BEM fakultas pertanian.

Mahasiswa menuntut kepada rektor agar Rektor segera turun dari jabatannya, Yayasan harus di reformasi mendesak pihak kampus untuk transparan dalam hal menggunakan dana kampus terlebih bantuan hibah dari pemda aceh tenggara. Tutup Hendra Pratama Ketua Bem Pertanian UGL (D23)

Komentar

Loading...