Khairuddin ST MM dan Drs Munzir MM “Kursi Panjang” sedangkan Subhandy dan Ir Abadi “Goyang Kaki”

Nasaruddin Ganti Pengelola Tambang “Emas” Aceh Tengah Dari Khairuddin Ke Erwin

Sumber Gambar Diambil dari Lintas Gayo.co

TOSKOMI.COM|| Takengon (19/5/2015). Bupati Aceh Tengah, Ir. Nasaruddin MM melakukan rotasi pejabat Eselon II dan Eselon III.

Setelah pasca Pilkada yang lalu, Pak Nas gencar melakukan loby pusat mengenai mutasi kali ini. Akhirnya Pak Nas mengantongi persetujuan tertulis Mentri Dalam Negeri Nomor 821/3470/OTDA yang juga termuat dalam konsideran Mingingat keputusan Bupati Aceh Tengah Nomor: 821/227/BKPSDM/2017.

Erwin, ST, M.Si yang dikenal sebagai golden boys-nya Pak Nas kali ini menduduki Jabatan Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Sementara Posisinya yang dulu Yakni Kadis Perumahan dan Pemukiman diisi oleh Jauhari ST yang dulu mantan Boss BPBD.

Sementara Kursi Panas BPBD dipercayakan kepada M. Thamrin Elashri Mohd. Ali, SE dengan jabatan sebelumnya Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan.

Khairuddin, ST, MM yang dulunya Kadis PU saat ini harus rela dibangku panjangkan Staff Ahli Bidang Pembangunan. Nasip serupa juga dialami Drs. Munzir, MM yang harus rela “diparkirkan” ke Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan.

Subhandhy, AP, M.Si juga mendapat jabatan yankni BPM.

Ir. Abadi juga saat ini “duduk lam ayun” setelah dipercayan memimpin Disbudparpora. Sementara Subahan Sahara, S.Sos kali ini dipercaya menangani Kepala Dinas Perpus dan Arsip. (Z.80)

 

 

Komentar

Loading...