Terkait Mutasi Pejabat Eselon II dan Eselon III Di Aceh Tengah

ARWIN MEGA: MUTASI DILAKUKAN DALAM NUANSA EMOSIONAL!

Arwin-Mega

TOSKOMI.COM|| Takengon (19/3/2017) Ketua PDI Perjuangan Aceh Tengah Arwin Mega menanggapi serius Mutasi yang dilakukan oleh Bupati Aceh Tengah Nasaruddin, pagi tadi (19/5/2017).

Arwin Mega menjelaskan "Mutasi yang dilakukan benar benar dalam keadaan emosional, ini terlihat jelas dari kadis kadis yang ditempatkan ditempat yang baru, sebagian besar digeser dugaan kita karena balas Budi"

"saya melihat mutasi disebabkan karena faktor Pilkada kemarin, dicari cari celah untuk dapat dilakukan mutasi" ungkapnya

Baca Juga: Nasiruddin Ganti Pengelola Tambang Emas Aceh Tengah

Arwin Mega menuding Pejabat yang digeser dan ditempatkan dijabatan baru karena lebih kepada faktor balas Budi dan faktor tidak suka terhadap sosok yang dianggap tidak mendukungnya saat Pilkada kemarin. Hal ini dijelaskan panjang lebar oleh Arwin Mega via telfon dengan media toskomi.com

Lebih lanjut Arwin Mega menyebutkan dalam sisa masa jabatan Bupati Nasarudin harusnya tidak membuat gaduh suasana Pemerintahan yang ada saat ini, sisa masa jabatan hanya tinggal 6 bulan lagi untuk apa menunjukan sikap yang tidak dewasa" Ungkapnya. Diketahui Bupati Nasarudin lakukan mutasi dan mengganti beberapa pejabat eselon II dan Eselon III. (Way)

Komentar

Loading...