Rezim Ibnu Hasyim “Tutup Buku”….! Mampukah MASS Untuk Berbuat Lebih Baik.

MASS Menang Mutlak, Maraih 70 % Hati Masyaraka GAYO Lues

IMG_4530

TOSKOMI.COM || Blang kejeren (17/5)Pasangan nomor urut 3 calon bupati dan wakil bupati gayo lues meraih suara telak Pada pilkada ualng  di lima TPS kabupaten gayo lues.

Penyebab dilaksanakannya pemungutan suara ulang pada tanggal 17 Mei 2017 kali ini adalah berdasarkan putusan mahkamah konstitusi (MK), pasalnya salah satu pasangan calon bupati gayo Lues dalam  pada pilkada cabup dan cawabup pekan lalu yang menimbulkan kontroversi dari beberapa pihak dan para pendukung calon bupati gayo lues.

Sehingga polemik Pilkada berakhir dan diselesaikan melalui MK, Dengan putusan pemilihan bupati dan wakil bupati gayo lues di ulang.

Dan MK memerintahakan. Kepada KIP Gayo Lues untuk melaksanakan putusan tersebut berupa, pemungutan suara ulang di 5 tempat pemungutan suara (TPS).

Pemilihan 5 TPS yaitu diantaranya TPS Rikit Dekat, Kerukunan Kuta Panjang, Penampan Toa, Tungel Baru dan Bemen Buntul Pegayon, Yang dianggap adanya kecurangan.

Dari hasil pantauan Toskomi.com Setelah dilakukannya pemilihan ulang  pasangan nomor urut 3 calon bupati dan wakil bupati gayo lues memperoleh suara telak dengan raihan suara 70 %, Pasangan no urut 1 atas nama HADIS memperoleh 10 suara (0.92%), Pasangan nomor urut 2 atas nama SARAMA memperoleh suara 314 (28.83%), Pasangan no urut 3 atas nama MASS memperoleh 1089 (70.25%) suara di peroleh dari jumlah pemilih 1.387 pemilih. (A2) Red Mahmuddin

Komentar

Loading...