Pemda BM dan Dewan Tak Bernyali Atas Sikap PLN

Ichwan : Anak Muda Bener Meriah Berang Atas Kebijakan PLN Yang Memadamkan Listrik

IMG_4152

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (11/5) Ichwan Darmawan masyarakat kampung ramung kecamatan permata kabupaten Bener meriah keluhkan pemadaman listrik yang tak henti henti.

Ichwan yang juga mantan mahasiswa UGP dan Aktivis Mahasiswa GMNI ini juga berang atas kebijakan PT.PLN wilayah Bener meriah tepatnya di kampung/desa Ramung.

“Kami selaku masyarakat kabupaten Bener Meriah khususnya Kecamatan Permata sangat dirugikan dengan ada nya PEMADAMAN LISTRIK setiap hari sekitar jam 17:00-21:00 maupun di waktu pagi
Jika ini terus berlanjut, maka UU perlindungan konsumen perlu di tegakkan atas ketidak nyamanan pelanggan PLN wilayah kecamatan permata.

Atas tindakan PLN ini kami masyarakat yang berprofesi sebagai petani kesulitan mengolah hasil panen kopi yang menggunakan tenaga listrik, sehingga atas pemadam listrik oleh PLN ini kami masyarakat Ramung banyak mengalami kerugian karena kami harus mengejar waktu untuk menghindari hujan sehingga hasil panen kopi tidak dapat di oleh dan kerugian yang di dapat petani kopi di kecamatan Ramung.

Ichwan berharap kepada Pemerintah daerah baik eksekutif maupun legislatif berharap agar menegur pihak PLN wilayah Bener meriah atas pemadam listrik yang telah merugikan masyarakat Bener meriah umumnya.(D23)

Komentar

Loading...