Pamannya yang di cari sudah kembali, Namun Eko dan Ayub Malah Tak Kembali

Niat Mencari Paman Di Hutan, Eko Dan Ayup Malah Tak Kembali Dari Hutan Pasir Putih Gegarang Jagong

ilustarsi hutan gegarang

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (10\5) Dua warga desa gegerang kecamatan jagong jeget hingga saat ini belum juga di temukan oleh masyarakat yang ikut mencari bersama sama dengan Tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Aceh Tengah.

Masyarakat gegerang dan tim yang dibentuk dan dikomandoi oleh kepala BPBD Aceh Tengah saat ini terus berupaya mencari dua warga gegarang yaitu Eko (26) tahun dan Ayub (45)  tahun.

Pencarian dua warga yang dinyatakan hilang ini sangat terkendala karena hutannya sangat luas apalagi hutan di Pasir Putih dan jejaknya pun juga tidak di dapati di areal hutan ditambah dengan cuaca yang kurang bersahabat.

Awalnya paman dari Eko mencari jernang kehutan selama dua hari karena merasa khawatir atas keadaan paman eko yang tidak pulang pulang lalu Eko dan Ayub pergi menyusul mencari pamanya kedalam hutan pasir putih yang berbatasan dengan kabupaten Nagan Raya, ternyata Eko dan Ayub malah tidak bertemu dengan pamanya yang mencari jernang du hutan.

Eko dan Ayub yang berniat mencari pamanya malah diduga tersesat didalam hutan sementara pamannya yang dia cari sudah kembali kerumah dan saat ini orang yang di cari Eko dan Ayub balik mencari keponakannya yang hilang.(D23)

Komentar

Loading...