8 Anggota Dewan Dapil 3 Tidak Perduli Dengan Penderitaan Rakyat

IMG-20170330-WA0000

TOSKOMI.COM || ACEH TENGAH (30/3) Masyarakat Wihni Bakong Tanam pisang di jalan sebagai bentuk protes terhadap pemerintah yang membiarkan jalan semakin hari semakin rusak.

"jalan wihni bakong rusak karena kendaran proyek PLTA yang selalu melintasi jalan itu denga menggunakan truk kontainer besar dan truk yang mengangkut material juga bertonase besar sehingga tidak lagi sesuai dengan bangunan jalan yang ada" tegas Yusuf Sabri Rahman aktivis sekaligus pemuda Wihni Bakong. Kamis 30 Maret 2017.

Pemerintah di harap jangan menutup mata tarkait kerusakan jalan tersebut karena kejadian ini sudah berulang ulang kali terjadi namun tidak pernah disikapi oleh pemerintah Aceh tengah.

Keradaan 8 perwakilan kami di dewan satupun tak pernah mikirkan nasip jalan kami ini nama nama dewan dari Dapil Kami : Wahyuddin (Nasdem), Samsuddin,S.Ag. MPd (PDIP), H Hasbullah (Golkar), Muhammad Syahrul,SE (Gerindra), Ir. Amiruddin (Demokrat), Sastra Mahyadi (PAN), Muhammad Alamsyah Yakub (PPP) dan Ismail (PA). sampai kapan kami masyarakat trus becek becekkan kalau musim hujan tiba dan akan makan debu bila musim kemarau tiba. Pinta Yusuf SR. (D24)

Komentar

Loading...