Lalin Terhambat : Truk Terbalik Di Ronga Ronga Bener Meriah

Truk Terbalik di Jembatan Penghubung antara ronga ronga dan timang gajah

TOSKOMI.COM || Redelong (21/2) Guyuran hujan yang melanda kabupaten bener meriah dan aceh tengah sempat membuat masyarakat was-was lantaran Topografi dataran tinggi gayo rawan longsor abila duguyur hujan deras, derasnya hujan semalaman telah mengakibatkan lalulintas biren takengon tepatnya di desa ronga ronga bener meriah telah terjadi laka tunggal sehingga arus lalulintas sedikit terganggu.

Kecelakaan tunggal itu belum diketahui penyebab pastinya, sebuah truk besar yang mengangkut barang dari arah medan menuju takengon tepatnya di dekat jembatan penghubung antara Ronga-ronga  dan Timang Gaja, truk tiba tiba terbalik dan menyebabkan kendaaran lainya kesulitan untuk melintas jalan nasional tersebut, Kecelakaan terjadi  tadi pagi sekitar pukul 09.00 Wib Selasa, 21 Februari 2017.

Dihimbau kepada masyarakat aceh tengah dan bener meriah agar lebih meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara demi menjaga kesalamatan pengumudi, penumpang dan pengguna jalan lainya agar terhindar dari hal hal yang dapat merugikan kita sendiri. (D23)

 

Komentar

Loading...