Pecuri Kerbau Di Bener Meriah Babak Belur Dihakimi Massa, Mobil Dibakar

IMG_1285

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (8/2) Digemparkan dengan aksi pembakaran sebuah minibus bak terbuka yang dibakar masa di Jalan Jalur Dua Rembele Bener Meriah Kecamatan Bukit.

Kejadian pembakaran mobil tersebut oleh masyarakat di picu akibat tersangka yang membawa mobil tersebut kedapatan mencuri kerbau milik warga Bener meriah, Kejadian penangkapan tersangka pencuri kerbau tersebut di Jalur Dua Bandara Rembele Kecamatan Bukit, Rabu 8 Februari 2017.

Para tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolres Bener Meriah untuk dimintai keterangan agar cukong pencurian kerbau milik masyarakat aceh tengah dan Bener meriah dapat di tangkap, hingga saat ini para tersangka belum di ketahui identitasnya dan jumlah pelaku lebih dari satu orang.

Kejadian pencurian hewan ternak ini sudah lama berlangsung baik di aceh tengah maupun di Bener meriah, hal ini sungguh sangat meresahkan warga yang memiliki hewan ternak peliharaan seperti kerbau dan sapi akibat ulah bandit bandit ternak ini.

Masyarakat meminta aparat kepolisian agar membongkar jaringan pelaku pencurian hewan ternak ini karena sangat meresahkan sekali akibat seringnya masyarakat yang nemiliki hewan ternak kehilangan akibat ulah para pencuri hewan ternak tersebut dan agar polisi dapat menangkap cukong pencuri hewan ternak ini. (D23)

Komentar

Loading...