Munawir Arloti : 20.000 Masa “RINDU” Serbu Pondok Baru

TOSKOMI.COM || Redelong (2/2) Hiruk pikuk suasana pilkada bertambah hangat dibicarakan masyarakat Bener Meriah dalam mensukseskan tahapan hingga hari pencoblosan pada tanggal 15 Frebuari 2017 mendatang.

Kehadiran pasangan Calon Bupati Bener Meriah yang di using Oleh Partai PDI Perjungan Dan PAN Bener Meriah Bapak Ir. Ridwan Abdul Muthalib, MT. Dan Riduanysah “RINDU” Dengan nomor urut 1 telah selesai melaksanakan tahapan kampanye akbar yang di jadwalkan Oleh KIP Bener Meriah di Lapangan Bola Kaki Pondok Baru.

Masa Tumpah Tuah di lapangan bola Kaki pondok baru, jalan menjadi macet akibat badan jalan yang menjadi tempat parkir kendaraan roda Dua Dan Empat. Masyarakat hadir Dari setiap perwakilan kecamatan yang Ada di Bener Meriah.

Kehadiran masyarakat Bener meriah di area kampanye akbar pasangan “RINDU” Adalah bentuk kecintaan Dan keinginan rakayat Bener meriah terhadap perubahan. Karena masyarakat Bener meriah merasa Pemerintahan saat Ini Belum banyak memberikan perubahan terhadap kesejahteraan masyarakat Bener meriah.

Masa diperkirakan hadir dilapangan bola Kaki pondok baru mencapai 15.000 Riduan lebih, hal Ini dibuktikan Dengan Jumlah konsumsi yang disiapkan panitia sebanyak 18.000 bungkus ternyata Jumlah Itu tidak mencukupi Karena antusiasme masyarakat terhadap pasangan “RINDU” yang begitu besar. “ Cetus Munawir Arloti” Disela sela kesibukanya.

Komentar

Loading...