PNS Asal Aceh Meregang Nyawa di Asrama STPP Medan

IMG_9227

TOSKOMI.COM || MEDAN Mahasiswa Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Medan di Jalan Binjai, KM 10,5, Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, kabupaten Deliserdang, Selasa (20/12) dihebohkan dengan adanya penemuan seorang pegawai negeri sipil dalam kondisi tak bernyawa di kamarnya.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, korban bernama Ali Muhammad (31) PNS di Kantor Camat Kabupaten Gayo Lues, Aceh. Diduga korban meninggal dunia karena mengalami sakit.

“Pagi tadi pas aku mau bangunin dia (Ali) ternyata sudah meninggal dunia,” terang Jemaan (35) yang merupakan rekan korban.

Melihat korban sudah meninggal dunia, kemudian dilaporkan kepada mahasiswa lainnya dan diteruskan ke Polsek Sunggal untuk dilakukan pemeriksaan.

“Semalam Ali masih sempat mengikuti kegiatan maulid. Selama ini korban tidak ada mengeluhkan sakit. Tetapi belakangan ini korban sering mengelukan sakit pada bagian lambung,” terangnya yang berprofesi sebagai PNS tersebut.

Personel Reskrim Polsek Sunggal yang mendapatkan informasi adanya PNS tewas di Asrama STPP Medan langsung melakukan penyelidikan. Petugas yang mendapat laporan kejadian itu langsung turun ke lokasi.

“Keterangan dua orang saksi teman korban menyebutkan bahwa sebelum tidur dia merasa kesakitan di bagian perutnya,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiono.

Usai petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pihak keluarga korban meminta agar tidak dilakukan otopsi terhadap jasad korban.(Sumber:waspada.co.id)

Komentar

Loading...