Mantan Rektor Universitas Gajah Putih Tutup Usia

linstagayo.coMantan Rektor Gajah Putih

TOSKOMI.COM || Takengon,Kabar duka kembali menyelimuti Tanoh Gayo. Mantan Rektor Universitas Gajah Putih Mirda Alimi berpulang ke Rahmatullah di RSU Datu Beru Takengon sekira pukul 15.00 Wib Senin 12 Desember 2016.

Sosok Mirda Alimi dikenal sebagai birokrat di jajaran Pemerintahan Kabupaten Aceh Tengah, sebelum pensiun pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Aceh Tengah.

Almarhum akan disemayamkan di rumah duka kampung Mongal, jalan Takengon-Bireuen berdekatan dengan kantor Kemenag Aceh Tengah.

H Mirda Alimi Alimi SE M Si, dikukuhkan menjadi Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kabupaten Aceh Tengah periode 2015-2020 adalah sosok yang intelektual , dan beliau juga adalah salah satu kelurga besar alumni dari organisasi Pelajar Islam Indonesia (PII) Ungkap Azir.

Informasinya, jenazah Almarhum yang dikenal peramah ini akan dikebumikan esok hari, Selasa 13 Desember 2016 di komplek pemakaman keluarga di Desa Ponok Sayur Bener Meriah setelah dishalatkan di Kampung Mongal.

Komentar

Loading...