GMNI Aceh Tengah Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Pidi Jaya

Penyerahan bantuan korban gempa Pidi Jaya

TOSKOMI.COM || Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) Aceh Tengah menyerahkan bantuan kepada korban gempa Pidie Jaya tempatnya kampung Rawasari Kecamatan Trienggading 12 desember 2016.

Bantuan tersebut langsung diberikan kepada korban gempa yang diwakili oleh sarinah nurannisa selaku koordinator penyalur bantuan gempa lembaga tersebut.

Adapun bantuan yang diberikan,berupa pakaian yang masih layak pakai, sembako seperti sayur mayur,beras,mie instant,perlengkapan mandi,dan keperluan  bahan pokok lainya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia terhadap bencana alam yang terjadi di pidie jaya pada tanggal 07 desember 2016 minggu pagi tepatnya pada waktu 05 : 03 wib, yang menghancurkan dan meruntuhkan ratusan bangunan dan sarana-perasana di kabupaten tersebut.

Kegiatan sosial seperti ini merupakan kegiatan rutinitas yang akan terus dilakukan lembaga tersebut kepada korban-korban bencana alam yan pernah terjadi di Aceh pungkas Asra Arisah Pitra selaku ketua DPC Aceh Tengah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia. (mhz)

Komentar

Loading...