Calon Wakil Bupati Bener Meriah Termiskin Tapi Bersahaja

lambang_kabupaten_bener_meriah
TOSKOMI.COM || Redelong, (8\12) Paslon Bupati Bener Meriah Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) calon bupati dan calon wakil bupati Bener Meriah mencuat ke publik
Dari Hasil penelusuran Toskominews, Muklis Gayo merupakan calon bupati terkaya. Pasangan nomor urut 7 ini melaporkan harta kekayaan 22 Milyar lebih, sementara wakilnya 501 juta rupiah.
Sementara Ahmadi menepati urutan ke 2. Mantan Ketua Komisioner KIP ini melaporkan 13 Milyar lebih kekayaanya. Sementara wakilnya Tgk. Sarkawi memiliki harta Rp. 626 juta lebih.
Menyusul setelahnya Ridwan Abdul Mutalib dengan jumlah harta kekayaan mencapai 7,6 milyar. Namun wakilnya Riduansyah tercatat sebagai yang termiskin. Politisi PDI-P ini hanya melaporkan hartan kekayaanya 145 Juta Rupiah. Hal ini dinilai wajar karena Riduansyah terkenal wakil rakyat yang bersahaja dengan rakyat dan mempunyai hobi yang sangat unik yaitu berburu.
Sementara sang petahana Rusli M Saleh memiliki harta kekayaan 6,3 Milyar dan wakilnya T. Islah 2.1 Milyar. Tak kalah kaya Armada Saleh juga mengumpulkan harta kekayaan mencapai 6.5 Milyar.
 Calon bupati Bener Meriah yang satu ini adalah kader PDI-P yang lompat ke partai lokal yang di usung oleh partai aceh dan partai gerindra yaitu Misriadi juga memiliki harta kekayaan 1.2 Milyar sementara wakilya Nasruddin 5.5 Milyar. Ridwan Qari juga hanya melaporkan 366 juta rupiah sementara wakilnya sutrisno 5,5 Milyar. (Ahz)

Komentar

Loading...