Hakim Di Bener Meriah Mangkir Dari Jadwal Persidangan, Bener Meriah Krisis Hakim Yang Bijaksana

gambar-di-ambil-dari-fb-duski

TOSKOMI.COM || Bener Meriah, (30/11) Keluhan datang dari Advokat yang mendampingi klienya untuk jadwal persidangan yang sudah di tentukan oleh pengadilan Bener Meriah, jadwal sidang dijadwalkan mulai Pukul 10.00 Wib tapi sidang baru dimulai jam 12.00 Wib dan Majelis Hakim juga tidak lengkap sehingga akibat kelakuan Pengadilan Negeri Bener Meriah telah membuat kesal sebagian warga yang sudah sejak pagi menunggu Jadwal sidang.

kantor-pengadilan-bener-meriah
kantor-pengadilan-bener-meriah

sepenggal keluhan Pak Dusky lewat cuitan Fecebook yang di unggah  "Disepakati persidangan jm 10 wib, ternyata jm 12 Majlis Hakim tdk lengkap, salah satu anggota majelis hakim rapat dgn Muspida katanya , sementara masyarakat pencari keadilan menunggu Hakim yg Mulia, seyogyanya peradilan memberi contoh disiplin".

Artinya apa, bahwa lembaga peradilan di bener meriah sama sekali tidak melaksanakan perintah undang udang atau mecenderai sumpah jabatan sebagai abdi negara dan peyanan masyarakat. bahkan para hakim ini juga dianggap tidak melaksnakan program presiden tentang reformasi birokrasi yang saat ini sedang digalakkan oleh para meneteri atas perintah presiden tentang REVOLUSI MENTAL para pejabat. (*)

 

 

Komentar

Loading...