Warga Sabang Tangkap Pasangan ” HE’HOH ” Di Posko Timses Wali Kota

Mesum

TOSKOMI.COM || Masyarakat di sekitar posko pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang No. Urut 3 Nazaruddin-Drs. Suradji Junus dihebohkan dengan penggrebekan sepasang manusia khilaf yang berinisial MF bersama pasangan wanita berinisial MI.

Perbuatan tergolong asusila tersebut terjadi di posko pemenangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Aceh, desa Cot Ba’U, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang sekitar pukul 02.00 Wib dini hari Kamis, 24 November 2016.

Informasi yang diperoleh Theglobal.co, Pada pukul 02.00 WIB tanggal 24 November beberapa pemuda desa Cot Ba’u mendapatkan informasi tentang adannya sepasang laki – laki dan perempuan yang masuk ke Balee Nasu (Posko pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota No urut 3 Nazaruddin-Drs. Suradji Junus) di Jl. Bay Pass/Jl. Elak, Gp. Cot Ba’U, Kec. Sukajaya, Kota Sabang.

Kemdudian, Mendapatkan informasi tersebut , beberapa pemuda langsung menuju posko untuk melakukan penggerebekan terhadap Pasangan yang dicurigai bukan muhrim didalam Posko tersebut, Kondisi didalam posko gelap dan lampu di dalam mati.

Mengetahui ada beberapa orang yang datang  MF  langsung mencegah beberapa warga agar tidak masuk ke dalam posko, sedangkan pasangan wanita sudah dalam posisi bersembunyi.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak media belum memperoleh konfirmasi dari pihak Satpol PP/WH Kota Sabang, namun barang bukti seperti KTP pelaku mesum tersebut serta foto keduanya sudah dimiliki redaksi media ini. (sumber : www.theglobal.co)

Komentar

Loading...