Akibat Kebakaran di Belang Kolak I, 2 Warga Di Jilat Api

img_8459

TOSKOMI.COM || Takengon (21/11) Kebakaran yang terjadi pada pukul 20.30 WIB yang menghanguskan sebuah bangunan ruko yang menjual Gas LPG ternyata menelan korban.

Korban kecelakaan dari musibah kebakaran berjumlah 2 orang, kedua korban tersebut pada saat sedang terjadi kebakaran melintasi jalan menggunakan Sempor  dan ternyata sebuah tabung gas 12 Kg yang berjumlah puluhan Meledak dan ledakan menyemburkan api yang mengakibatkan 2 warga tersebut di jilat Oleh si Jago merah.

(Senin, 21 /11 /2016) Api yang menyembur sampai ke jalan mengakibatkan 2 orang yang sedang melewati TKP tersebut menjadi korban si Jago Merah sehingga kedua korban tersebut mengalami luka bakar yang serius.

saat ini korban dari musibah kebakaran tersebut sedang dirawat intensive oleh pihak Rumah Sakit Umum Datu Beru Takengon untuk mendapatkan penanganan medis.

hingga berita ini di terbitkan belum juga diketahui korban berasal dari mana dan nama korban juga belum di ketahui, Kedua korban tersebut yang satu laki laki dan yang satunya lagi perempuan.

Komentar

Loading...