Terjadi Pembunuhan Anak 8 Tahun Di Bener Meriah

img_8237

Toskomi.com || Bener Meriah – Kampung Rusip Kecamatan Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah Dikejutkan dengan peristiwa ditemukannya sosok mayat anak laki laki yang tewas secara menggenaskan dengan kondisi mengalami beberapa luka bacok di bagian leher dan kepala. Jum’at.(11/11/2016)
Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Syiah Utama Iptu Faturrokhman saat di hubungi melalui telepon Selulernya tadi malam pukul 22.30.Wib, Membenarkan kejadian tersebut lebih lanjut ia menjelaskan.
Korban bernama Riski, umur 8 tahun, pekerjaan pelajar, anak dari pasangan Maulida dan Jamilah alamat Kampung Rusip kecamatan Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah. Kasus tersebut sudah ditangani pihak Polsek Syiah Utama.
Berdasarkan Informasi yang berhasil Dihimpun Baranews Aceh Korban menghilang dari rumah sekitar pukul 13.00 wib. Kedua orang tua korban telah mencari di seputaran areal perkampungan penduduk tetapi korban tidak ditemukan.
Sekitar Pukul 17.10 wib. Masyarakat Kampung Rusip menemukan jenajah korban yang tidak jauh dari perkampungan penduduk dengan kondisi berlumuran darah dan tergeletak disemak-semak dengan bekas luka bacok di kepala dan dibagian leher korban.
Kemudian orang tua korban, bersama masyarakat setempat langsung membawa pulangJenazah ke rumah. Kapolres Bener Meriah AKBP. Deden Soemantri. S.I.K saat di hubungi melalui telpon selulernya tadi malam sekitar pukul 23.00 Wib. Mengatakan korban saat ini sudah berada di RSU munyang kute Bener Meriah untuk dilakukan outopsi guna pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolres Bener Meriah. AKBP. Deden Soemantri. S.I.K, mengatakan, pihak kepolisian sudah mengambil langkah cepat untuk menangani kasus ini. Kita berharap serta do’a dari masyarakat agar kasus ini cepat terungkap dan pelakunya dapat di tangkap. Pungkasnya.(Sumber : Baranewsaceh.co)

Komentar

Loading...