PEJABAT Aceh Ketauan Nakal Pakai Mobil Dinas Pajero

5031794a-6d34-473f-aef3-98de81ce60c8-10356-0000084f45fcd4d0_tmp

Toskomi.com || Foto mobil plat merah dengan BL 203 JB yang menghebohkan dunia Maya diduga milik kantor Perwakilan Aceh di Jakarta.

Mobil ini difoto warga berada di parkiran salah satu 'tempat nakal' di ibukota baru baru ini dan riposting di media sosial. "Itu mobil dinas Kantor Perwakilan Aceh di Jakarta. Pajero kan?' ujar salah seorang staf di Bagian Umum Setda Aceh yang enggan disebutkan namanya kepada mediaaceh.co, Rabu 9 November 2016. "Kalau mobil Pajero itu hanya bisa digunakan pimpinan.

Mobil dinas untuk tamu penting dari Aceh. Mungkin orang Kantor Perwakilan Aceh di Jakarta yang lebih mengetahui siapa yang pakai mobil itu kala difoto dan heboh seperti sekarang," ujar sumber ini lagi. Sebelumnya diberitakan, para peselancar dunia maya di Jakarta dan Aceh dihebohkan dengan keberadaan sebuah foto mobil plat merah ber-BL 203 JB yang terparkir di tempat 'nakal' ibukota.

Informasi yang diperoleh mediaaceh.co, foto ini awalnya diposting oleh pengguna akun bernama Arif di media sosial Parth. "Ketemu di parkiran X2. Aduh mainnya gk cantik banget, malu-maluin sih. Mau nakal gapake mobil dinas keles," tulis Arif di media sosial Path, baru baru ini. Postingan ini kemudian ditanggapi beragam oleh para pengguna akun lainnya. (Sumber : mediaaceh.co)

Komentar

Loading...