Srikandi “Keroyok” SAFDA Saat Acara Pengukuhan Tim

img_7989

Toskomi.com || Aceh Tengah, pasangan calon bupati aceh tengah yang hingga saat ini masih terus berupaya untuk merebut hati rakyat agar kemudian apa yang menjadi tujuan dapat di terima dengan mudah oleh seluruh elemen masyarakat.

Terlihat rakyat Kerja keras untuk pasangan Shabela Abubakar dan Firdaus (SAFDA) untuk Calon Bupati Aceh Tengah Periode 2017-2022 dengan harapan untuk menitipkan Tanggungjawab demi sebuah perubahan yang hingga saat ini masih sangat sulit di dapatkan.

Rasa keadilan dan kehidupan yang layak juga menjadi kendala hingga saat ini, kami sebagai rakyat hari ini seperti ayam kehilangan induk harus kemana lagi kami mengadu ketika aspirasi kami sudah kami sampaikan kepada Pemerintah baik itu Bupati Maupun Ketua DPRK Aceh Tengah tapi kenapa tempat atau wadah kami mengadukan nasip kami pergi begitu saja ketika persoalan sudah kami sampaikan kepada mereka, Teriak Salah satu perwakilan Srikandi dari kecamatan Ketol.

Acara pengukuhan Tim Srikandi kecamatan Ketol oleh SAFDA dihadiri oleh seluruh elemen srikandi yang ada di berbagai macam suku yang ada di kecamatan Ketol, acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua PDI-P Aceh Tengah (Arwen Mega) dan Ketua PAN Aceh Tengah (Syirajuddin AB). Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh anggota DPR RI Fraksi PDI-P (Ir.Tagore Abubakar )

Sabtu, 5 November 2016

img_7990 img_7992 img_7993 img_7994 img_7997

 

Komentar

Loading...