Bener Meriah Kembali “MENELAN” Korban, Apakah Ini Akibat Dari Pemimpin Yang Zolim…?

img_7978

Toskomi.com ||Bener Meriah: seorang pria an M.Yakub 25 thn, pekerjaan tani yang beralamat Bale Sp.3 tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali jala di dalam kamar, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 12.00 wib. tepatnya di rumah orang tua korban kp.kala tenang kec.Bener kelipah Kab Bener Meriah.Minggu”(06/11/2016)img_20161106_223325

Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Somantri, S.i.K.,M.Si. melalui Kapolsek Bandar AKP Darmawi Hasibuan saat kita konfirmasi tadi sore tentang kejadian tersebut menerangkan, bahwasanya pada sabtu siang sekira pukul 12.00 wib orang tua korban sedang memotong kayu bakar di samping rumahnya kemudian orang tua korban yg bernama muhammad tayib 50 thn, masuk ke dalam rumah dan memanggil korban untuk makan siang,

namun korban tidak menjawab panggilan orang tuanya karena korban tidak menjawab kemudian orang tuanya melihat korban kedalam kamarnya yg berada di lantai atas, setibanya orang tua korban masuk ke dalam kamar melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di broti langit2 kamar spontan orang tua korban berteriak sambil memeluk korban dan terdengar oleh masyarakat,dan kemudian orang tua korban bersama masyarakat menurunkan korban dari tali yang masih menggantung tubuh korban.

kemudian korban di rujuk ke puskesmas bandar untuk diberi pertolongan pertama, namun sayang dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya, dan korban dibawa kembali kerumah duka di kp.kala tenang kec.bener kelipah kab.bener meriah untuk di kebumikan.

keterangan yang kita kutip dari keluarga korban yang mana korban mengalami gangguan jiwa, yang disebabkan karena problema dalam masalah keluarga, sebelumnya korban sdr yakub pernah di rujuk RSUD datu beru takengon ke bagian pisikiater.

korban meninggalkan seorang istri bernama fitriyana dan seorang anak yg bernama mahfiza putra yg berusia 1 thn 8 bulan ujar kapolsek bandar.(sumber :  Tribratanews Bener Meriah - humas BM/gun’s)”

Komentar

Loading...