Di BEBESEN Anak Pukuli Ibu Kandungnya Gara Gara Handphone

img_7665

Toskomi.com || Aceh Tengah, Seorang anak tega melakukan kekerasan terhadap Ibu Kandungnya sendiri, hanya dikarenakan seorang ibu tersebut mempertanyakan asal muasal Hand Phone yang ia miliki.

Kapolsek Bebesen AKP Satubin Desky, saat ditemui bersama anggotanya membenarkan hal ini, Ia menerima laporan/pengaduan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), di Kampung Kemili Kecamatan Bebesen. Kabupaten Aceh Tengah, beberapa hari yang lalu.

Tersangka kekerasan dalam rumah tangga yang merupakan anak kandung korban berinisial IF (23), dan OR (21), keduanya tinggal di Jln Genesa, Kampung Kemili kecamatan Bebesen bersama orangtuanya. Ungkap Satubin Desky, Senin 31/10/2016 di Bebesen.

Korban yang merupakan Ibu Kandung pelaku EW (39), mengalami pukulan oleh anaknya, yang disebabkan sang ibu menanyakan tentang HP yang dipakai oleh pelaku.

“siapa yang punya” kata Ibunya.

karena HP tersebut adalah Hp tetangganya menurut pelapor (ibu terlapor), lantas pelaku merasa tersinggung dan marah marah terhadap pelapor, dan memukuli beberapa kali pelapor, dengan tangan pelapor sehingga mengalami luka di bagian muka dan mengeluarkan darah dibagian pipi sebelah kanan.

Kedua Tersangka kekerasan dalam rumah tangga tersebut saat ini diamankan di Mapolsek bebesen guna penyidikan lebih lanjut. (Sumber : Rubernews.com )

Komentar

Loading...