Santi Khairani Nakhodai Himakom UGP

C4F08934-4162-4D5B-9ED4-2781C9EB7376

Takengon (9/6/2021)- Santi khairani terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa ilmu komunikasi (HIMAKOM) Elephant White University Priode 2021-2023. 

Pemilihan tersebut digelardi fakultas fisipol universitas gajah putih takengon (8/6).

Mahasiswa Program Studi ilmu komunikasi  ini merasa sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan amanah dan juga sangat berterima kasih kepada seluruh mahasiswa universitas gajah putih takengon yang telah mendukung dan mendoakannya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan amanah ini, dan saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh mahasiswa  universitas gajah putih takengon. yang telah mendukung serta mendoakan saya,” ungkapnya.

Mahasiswa angkatan 2019 ini, mengharapkan semoga himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ( HIMAKOM ) ini mendapatkan ridho Allah SWT dan semoga visi misi dapat terlaksana. Selain itu, mampu mewadahi seluruh aspirasi bagi seluruh mahasiswa ilmu komunikasi

“Harapan saya semoga HIMAKOM ini di ridhoi Allah SWT, semoga visi misi saya bisa tercapai dan bisa membawa HIMAKOM yang lebih baik lagi serta menjadi wadah yang mampu mewadahi seluruh aspirasi mahasiswa,” harapnya.

Untuk menjalankan roda organisasi, Santi Khairani didampingi oleh firman yang didampuk sebagai wakil ketua [Ervan Bram]

Komentar

Loading...