Warga Kurang Mampu Sekitar Kantor Disdukcapil Terima Paket Lebaran

306B1ABD-4002-4D64-815B-EF03DC61D83F

Takengon (12/5/2021)- Menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, Dinas Dukcapil Aceh Tengah kembali menyalurkan paket untuk warga kurang mampu di sekitar kantor.

Kadis Dukcapil Aceh Tengah, Mustafa Kamal menyebutkan paket lebaran yang disalurkan merupakan bagian dari program Dukcapil Peduli yang sudah menjadi tradisi selama ini.

"Benar, penyaluran paket lebaran untuk warga kurang mampu di sekitar kantor sudah menjadi tradisi dan berlangsung selama tiga tahun kebelakang," ungkap Mustafa ketika memberi keterangan pers, Selasa (11/05).

Menurut Mustafa, paket yang disalurkan kepada lima keluarga tersebut diharap dapat sedikit membantu kebutuhan warga menjalani lebaran tahun ini.

Lebih dari itu, bentuk kepedulian yang dilakukan oleh Dinas Dukcapil menjadi suatu ikatan silaturrahmi yang semakin erat antara kantor yang melayani Adminduk tersebut dengan masyarakat.

Kepedulian kantor-kantor pemerintah daerah, instansi vertikal maupun unsur swasta akan sangat membantu kebutuhan keluarga kurang mampu dalam menghadapi lebaran. (Rel)

Komentar

Loading...