Wabup Dailami Turun Langsung Padamkan Si Jago Merah Di Simpang Teritit Bener Meriah

Dailami dan masyarakat

TOSKOMI. COM II Redelong - Musibah  Kebakaran yang terjadi di kampung simpang teritit kecamatan Wih pesan kabupaten Bener meriah terjadi pukul 02:00 Wib dini hari.

Belum diketahui pasti apa motif dari terjadinya musibah kebakaran itu, tapi Menurut keterangan khairuddin masyarakat setempat, musibah kebakaran yang menghanguskan sebanyak 11 unit rumah tersebut di perkirakan akibat arus pendek listrik.

Dalam musibah kebakaran itu, 7 unit Armada mobil Damkar kabupaten Bener Meriah dan  5 unit mobil damkar dari kabupaten Aceh Tengah juga ikut membantu dalam memadamkan kobaran api, tak hanya itu mobil watercanon milik Brimob setempat juga ikut terjun memadamkan si jago merah.

Di tengah-tengah kebakaran yang terjadi, terlihat Dailami selaku wakil Bupati di Kabupaten Bener Meriah itu, langsung terjun ikut memadamkan api yang masih menyulut puing-puing 11 unit rumah yang rata dengan tanah itu.

Diketahui dalam musibah kebakaran yang terjadi tidak ada korban jiwa, namun di taksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.
[Dedi Aramiko]

Komentar

Loading...