GMNI, GeRAK GAYO, Dan TOSKOMI Komitmen Bangun Ekosistem Anti Korupsi Lewat Bukber

GMNI,GERAKGAYO,TOSKOMI

TOSKOMI. COM II TAKENGON - Kader GMNI Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah,  Gerakan anti korupsi Gayo dan media online Toskomi.com jalin silaturahmi di Bulan suci ramadhan 1442H/2021.

Acara silaturahmi dilaksanakan  (1/5) yang di adakan di salah satu cafe di desa one-one kecamatan lut tawar Aceh Tengah.

Ketua DPC GmnI Aceh Tengah, Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk membangun sinergi dan persepsi tentang kondisi yang dialami oleh Pemerintah Pusat dan Daerah.

Mulyadi menyadari bahwa GmnI harus memiliki mitra strategis dalam mengawal persoalan bangsa yang kompleks ini. Untuk itu kita melakukan konsolidasi dengan LSM dan Media.

GeRAK Gayo dan TOSKOMI memiliki hubungan erat dengan GmnI nanti kedepan kita juga komitmen membangun mitra strategis dengan LSM dan Media lainya.

Badan Pekerja GeRAK Gayo, Satria Darmawan menyambut baik kegiatan ini. Selain menjalin uhkuwah islamiah, GeRAK Gayo saat ini terbuka dalam membangun semacam ekosistem Anti Korupsi di Gayo.

Kegiatan ini melibatkan seratusan peserta yang terdiri dari unsur mahasiswa, penggiat anti korupsi dan unsur pengiat Pers. Kegiatan ini juga diisi dengan Tausiah , Do'a dan di akhiri dengan ngopi bareng.   [Dedi Aramiko]

Komentar

Loading...