Terkait Pelantikan Sekda Aceh Tengah

Amir Hamzah: Selamat Kepada Adinda Subhandhy

CBEA0421-6A89-4728-B5BC-E53A0A02FF74

Takengon (6/3/2021)- Kepala Badan Perencanaan Daerah Kabupaten Aceh Tengah yang juga Calon Sekda Aceh Tengah Amir Hamzah ucapkan selamat atas pelantikan Sekda Aceh Tengah Shubhandy AP, M.Si.

Dalam rekaman suara yang disampaikan salah satu pendukungnya kepada media ini Amir Hamzah mengaku legowo dengan hasil seleksi tersebut.

“Atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama jabatan sebagai kepala Bapeda Aceh Tengah kami mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Adinda Shubhandy AP, M. Si sebagai sekda Aceh Tengah” Kata Amir Hamzah dalam rekaman tersebut.

Amir Hamzah juga menyatakan siap untuk membantu dan mendukung sepenuhnya Sekda Aceh Tengah karena memang hal itu adalah kewajiban dirinya sebagai ASN.

Terhadap proses yang telah dijalani, Amir Hamzah menyatakan proses tersebut dianggap telah selesai dan Amir Hamzah meyakini proses tersebut sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Amir Hamzah dihadapan Gubernur Aceh juga menyampikan komitmen untuk membantu serta mendukung siapapun yang nantinya akan menjadi Sekda Aceh Tengah.

Baca Juga: Pendukung Amir Hamzah Legowo Atas Terpilihnya Sekda Baru

Seperti informasi yang berkembang bahwa Sekda Aceh Tengah Shubandy dilantik oleh Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar Pagi tadi (6/3/2021). 

Dari beberapa undangan yang hadir, Amir Hamzah juga turut menghadiri pelantikan Tersebut. [Ahlaz Zikri]

Komentar

Loading...