Sosialisasi Empat Pilar Masyarakat Menjaga Kesatuan Dan Persatuan Bangsa.

IMG-20210222-WA0064

TOSKOMI.COM || Lhokseumawe - Anggota DPR RI Ilham Pangestu dari Fraksi Golkar daerah pemilihan Aceh II melaksanakan
Sosialisasi empat pillar kebangsaan di kecamatan Banda Sakti di Gampong kuta Blang Lhokseumawe pada tanggal 04 Februari 2021 yang di hadiri oleh Geuchik gampong, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan unsur-unsur lainnya.

Dalam pemaparannya disampaikan mengenai berbagai hal terutama adalah tentang Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), UUD 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika yang merupakan 4 (Empat) Pilar MPR RI.

Ilham Pangestu mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan di masyarakat, menghindari perselisihan dan perpecahan demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ia mengatakan, Sebagai warga negara yang baik, kita punya kewajiban untuk menjaga keuntuhan NKRI. Semangat persatuan dan kesatuan harus ditingkatkan, perselesihan dan perpecahan harus dihindari, agar terwujudnya ketentraman dan kenyamanan di masyarakat.
Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika ini adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan, karena itu kita tidak boleh merasa paling benar dan menyalahkan yang tidak sepemikiran.

Setelah pemaparan tentang materi 4 Pilar MPR RI oleh ilham Pangestu, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dengan masyarakat gampong Kuta Blang terkait isu tentang Vaksin Covid-19.

Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Ilham Pangestu dapil Aceh 2 dalam kesempatan itu, menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu serta pemberian santunan kepada anak yatim di gampong Kuta Blang. Dengan harapan bahwa bantuan dan santuan tersebut bisa bermanfaat dalam kondisi pandemi covid -19 yang tengah melanda Negeri Kita" tutupnya"

Komentar

Loading...