Sosialisasi Empat Pilar Ajak Masyarakat Rukun di tengah Pandemi Covid 19

IMG-20201207-WA0002

TOSKOMI.COM || KUALA SIMPANG Sosialisasi empat pillar kebangsaan yang dilaksanakan di kabupaten Aceh Tamiang, di kecamatan Manyak Payed di aula Gampong Tualang Cut pada tanggal 18 November 2020

Ia mengatakan, perbedaan dalam pendapat serta beberapa perbedaan lainnya adalah lumrah. Apalagi masyarakat Indonesia khususnya pamekasan terdiri dari berbagai macam agama serta ras. Ia berharap semua pihak harus mampu memfilter setiap informasi dan tidak lantas langsung mengambil mentah.

Lanjut, Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika ini adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan, karena itu kita tidak boleh merasa paling benar dan menyalahkan yang tidak sepemikiran dengan dirinya sendiri,” terangnya

Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Ilham Pangestu dapil Aceh 2 mengatakan “
karena salah satu faktor yang mempengaruhi kondusifitas adalah informasi sesat dan menyesatkan yang sengaja digulirkan untuk memecah belah keutuhan NKRI yang majemuk ini,” ujarnya.

Ia menegaskan jika saat ini tak ada kata lain selain menjalankan dan mengamalkan 4 pilar kebangsaan. Karena semua hal tersebut tidak ada yang bertentangan dengan agama manapun, terutama Pancasila, tutupnya. (Ril)

Komentar

Loading...