GMNI Aceh Tengah Salurkan Bantuan Kemanusian Untuk Korban Kebakaran Di Bener Meriah

IMG-20200819-WA0022

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI ) DPC Aceh Tengah menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana kebakaran di Simpang 3 redelong Kabupaten Bener Meriah. (19/08/2020)

Dengan membawa kotak yang bertuliskan Donasi Untuk Korban Kebakaran Sp 3 Redelong, Aksi Penggalangan dana untuk korban musibah kebakaran tersebut berlangsung sejak senin 17/08 yang dilaksanakan di jalan-jalan dan pertokoan kota takengon aceh tengah.

Santi khairani salah satu kader GMNI mengatakan penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan aksi sosial untuk membantu sesama dalam musibah kebakaran yang terjadi.

Ketua koordinator lapangan Bram juga menuturkan " apa yang kami lakukan, selain bertujuan sosial juga memberi contoh kepada kawan-kaaan mahasiswa lainnya agar peduli dan peka terhadap penderitaan warga yang sedang terjadi, semoga mahasiswa bisa membantu masarakat dalam setiap musibah yang terjadi untuk meringankan beban saudara-saudara kita tentunya kita sebagai mahasiswa harus ikut andil dalam hal apa pun untuk masyarakat, apalagi masalah sosial dan musibah seperti ini,
menolong sesama terutama kepada masyarakat yang butuh bantuan adalah pekerjaan mulia yang perluh dipupuk dan ditumbuh kembangkan" ungkapnya.

Dari hasil penggalangan dana yang terkumpul DPC GMNI aceh tengah langsung menyerahkan kepada korban musibah kebakaran dalam bentuk logistik makanan dan pakaian.
Dalam hal ini, Mereka berharap bantuan yang di berikan dapat meringankan beban dan juga diberi ketabahan bagi para korban bencana kebakaran yang terjadi di Bener Meriah. ( Dedi Ar)

Komentar

Loading...