Kibarkan Bendera Berukuran 20 Meter, Pemuda Sanehen Rayakan HUT RI Ke 75

Upacara Pengibaran bendera

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH - Pemuda Karang Taruna Desa Sanehen , Mengibarkan Bendera Sangsaka Merah Putih Berukuran  20 Meter  Di Puncak Gunung Desa setempat, Kegiatan Pemuda Tersebut diadakan guna untuk memperingati HUT RI yang ke 75 tahun. (Senin, 17/8/2020)

Andri Ariantoni SH, Ketua Karang Taruna Desa tersebut menyampaikan Kegiatan Itu Diadakan guna untuk mengingatkan anak muda sekarang untuk tetap mengingat nilai nilai Nasionalisme agar tetap diingat dalam jiwa anak muda Sekarang , Hal Ini juga untuk menumbuh kembangkan semangat perjuangan anak muda sekarang juga Seluruh pemuda pemudi tanah air untuk ditanamkan dalam sanubari masing- masing.

"kita harus mengingat bagaimana segala bentu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan untuk kemerdekaan bangsa ini, Hal terkecil yang bisa kita lakukan mungkin dengan memberikan ucapan dirgahayu Republik Indonesia Raya yang Ke 75 Tahun, serta mengubah pola pikir yang biasa menjadi yang Merdeka” Ungkap andri.

Adapun Kegiatan Ini sudah berkoordinasi dengan pihak kecamatan baik Camat Silih Nara, Danramil Silih Nara , Kapolsek Silih Nara dan Aparatur Desa Sanehen.

Selain pemuda-pemudi, Pengibaran Bendera Juga Dihadiri langsung Oleh Aparatur Desa Di Puncak Gunung Desa Sanehen, kegiatan dilakukan Sejak Malam senin, sebelum pengibaran bendera sangsaka merah putih tercinta mereka sudah berada di puncak gunung tersebut dengan mengadakan kegiatan-kegiatan ceremonial.

Salah satu pemuda sanehen harjuliska juga menuturkan bahwa kegiatan ini adalah suatu bentuk rasa kecintaan kepada negara kesatuan republik indonesia, beliau juga berpesan kepada seluruh masyarakat indonesia untuk memberikan do'a kepada pejuang yang telah bersusah payah juga mengorbankan jiwa dan raga untuk memerdekakan negara indonesia tercinta ini. Tutupnya.

(Dedi Ar)

Komentar

Loading...