Padamkan Api Pakai Aqua Gelas Dan Telor, Masyarakat Sp 3 Redelong Kecewa Atas Kinerja BPBD Bener Meriah

Kebakaran SP 3 Bener Meriah

TOSKOMI.COM II Redelong - Masyarakat SP 3 Bukit bener meriah kecewa atas kinerja kalak BPBD bener meriah terkait kejadian kebakaran yang terjadi jum'at 14/8/2020 menghanguskan puluhan ruko.

Dalam kejadian yang naas itu, si jago merah menghanguskan 20 ruko rusak berat dan 5 ruko rusak ringan, Kebakaran hebat tersebut terjadi saat setelah shalat ashar sekirnya pukul 16:30 WIB, yang melalap ruko-ruko dengan cepat.

Masyarakat setempat Khairi Rizkan menuturkan rasa kekecewaannya terhadap kinerja Kalak BPBD Bener meriah yang dinilai tak becus menjalankan tugasnya.

Pasalnya kata beliau hanya 1 unit mobil pemadam kebakaran dari bener meriah yang hadir, dari 7 unit mobil pemadam yang ada di kabupaten bener meriah tersebut, Dikabarkan mobil Damkar lainnya sedang mengalami kerusakan.

Dalam kejadian itu mobil pemadam kebakaran dari kabupaten tetangga aceh tengah ikut turun tangan memadam kan api yang ganas itu.

("Pada saat kejadian saya juga ikut berusahan bersama kawan-kawan untuk memadamkan api melemparnya menggunakan air mineral/aqua gelas dan telor untuk memadamkan api, walau tak mungkin tapi kami terus berusaha, saya sebagai masyarakat sangat kecewa dengan tindakan pemadam kebakaran BPBD yang ada di bener meriah, ini kan hal darurat kenapa hanya satu saja yang datang kalaupun memang rusak biaya perawatan apakah tidak ada??") ungkap khairi dengan kesal

Khairi rizkan juga meminta kepada Bupati bener meriah segera menindaklanjuti kejadian ini untuk mengevaluasi kinerja BPBD bener meriah agar segera memperbaikin mobil pemadam kebarakan yang katanya rusak (Dedi Ar)

Komentar

Loading...