GmnI Tantang Gumara Alokasikan Pokir Untuk Mobil Pemadam

440FE49D-7B3C-4576-ADF2-09D967679415

TOSKOMI.COM|| Redelong (15/8/2020)-GmnI Bener Meriah menyarankan Pokok Pikiran Saudara Sapri Gumara dialihkan ke pengadaan mobil Pemadam Kebakaran.

Hal itu disampaikan Kabid Advokasi GmnI Bener Meriah, Ihsan Mahtawar kepada media inj (15/8/2020).

Penyampaian hal tersebut menurut Ihsan Menyusul adanya upaya penggalangan dana oleh Anggota DPRK Bener Meriah Sapri Gumara yang diperuntukkan untuk perbaikan mobil pemadam kebarakan setelah adanya musibah kebakaran yang terjadi di Simpang Tiga Bener Meriah (14/8/2020).

Kata Ihsan, sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap anggota DPRK mendapatkan dana pokok pikiran (pokir), dan kalau memang keberadaan mobil pemadam dianggap perlu, bisa saja diusulkan untuk keperluan tersebut dengan menggunakan pokir. 

Lebih lanjut menurutnya, saat ini seluruh warga Bener Meriah terdampak imbas dari Covid-19, jadi akankah lebih bijak jika bantuan tersebut langsung diperuntukkan untuk korban yang terkena musibah.

“Jangan memakai logika terbalik, apa urusan rakyat yang bantu Pemadam Kebakaran” kata Ihsan.

Ihsan juga melihat di Kecamatan Pintu Rime Gayo dan Gajah Putih belum memiliki unit pemadam kebaran, sudah seharusnya Dewan berpikir kearah sana bukan hanya sekedar pencitraan. [Az]

Komentar

Loading...