Pemuda Serta Masyarakat Ketol Minta Akses Jalan Lebih Diperhatikan

Lokasi & Tokoh Pemuda Ketol

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH - Masyarakat serta Salah satu tokoh pemuda ketol Dedi Wien Sikaul mengucapkan terimakasih dan berikan apresiasi kepada Pemda Aceh Tengah khususnya dinas PUPR yang telah sigap dan responsip terhahap perbaikan jalan kala ketol menuju kekuyang yang sudah puluhan tahun terbengkalai, ucapan terimakasih itu di sampaikan Dedi win sikaul saat di wawancarai via handphone, Kamis 16 juli 2020.

Selain Ucapan terimakasih masyarakat serta Pemuda ketol ini sangat berharap bahwa nantinya jalan ini tidak hanya sebatas perbaikan saja dari pemda, melainkan ada tindak lanjut untuk proses pengaspalan jalan lintas tersebut di tahun yang akan datang.

Beliau juga meminta agar ada komitmen dari pemerintah melalui dinas PUPR Aceh Tengah untuk memasukan perogram peningkatan (Pengaspalan) jalan tersebut yang menjadi sekala prioritas di daerah kecamatan ketol itu, mengingat jalan lintas ketol menuju kekuyang tersebut adalah salah satu nadi perlintasan masyarakat antar kecamatan maupun desa untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

"Dalam hal ini saya meminta dan berharap besar agar DPRK Aceh Tengah kuhusunya dari dapil 3 harus mampu menjadi penyampai aspirasi dari masyarakat dan mengawal program tersebut agar nantinya program usulan perbaikan jalan tersebut menjadi prioritas di kecamatan ketol untuk tahun 2021 mendatang, karna sudah hampir kurang lebih 12 tahun lamanya jalan ini terbengkalai hingga sangat mempengaruhi akses masyarakat " tutup Dedi win sikaul. (D23)

Komentar

Loading...