Aramiko: Saya Tampung Semua Aspirasi Demi Sukseskan Musda Partai Golkar Bener Meriah & Aceh Tengah

IMG-20200709-WA0000

TOSKOMI.COM II Redelong - Partai Golkar Bener Meriah menggelar rapat perdana di bawah kepemimpinan Plt Ketua DPD II Golkar Bener Meriah, Aramiko Aritonang, Selasa (7/7/2020).

Rapat perdana yang berlangsung di Kantor Partai Golkar Bener Meriah itu dihadiri oleh Pengurus DPD II serta Pengurus Anak Cabang (PAC) yang membahas tentang persiapan pelaksanaan Musda di Kabupaten Bener Meriah yang rencana akan digelar pada 23 Agustus 2020.

Plt Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah, Aramiko Aritonang Rabu (8/7/2020) menyampaikan, untuk persiapan Musda DPD II Partai Golkar Bener Meriah berdasarkan perintah dari Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif agar terlebih dahulu melakukan konsolidasi dengan Pengurus DPD II.

Disebutkanya, konsolidasi dengan Pengurus DPD II Partai Golkar Bener Meriah telah dilakukan dan selanjutnya juga akan ada rapat lanjutan untuk persiapan agenda Musda di Kabupaten Bener Meriah.

“Kita juga akan membentuk tim kecil untuk persiapan panitia Musda dan hasilnya juga akan kami laporkan kepada Ketua DPD I Partai Golkar Aceh. Kemudian juga langkah-langkah selanjutnya akan mempersiapkan tempat acara dan kebutuhan lainnya,” ujar Aramiko.

Lanjutnya, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh berharap agar Musda DPD II Partai Golkar Bener Meriah nantinya berjalan aman dan damai sehingga tidak ada keributan.

“Jadi semua pihak silahkan mendaftar bagi siapa pun nanti calon-calon ketua DPD II, semasih calon tersebut memenuhi syarat,” bebernya.

Kata Aramiko, selain mempersiapkan Musda DPD II Partai Golkar Bener Meriah, ia juga diamanahkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh untuk menyukseskan Musda DPD II Partai Golkar Aceh Tengah.

“Perihalnya sama, mensukseskan Musda Partai Golkar di dua kabupaten yang menjadi tugas prioritas saya selaku Korda Dapil 4 wilayah Aceh Tengah Bener Meriah dan juga selaku Plt Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah,” ungkapnya.

Menurutnya, Musda di Aceh Tengah dijadwalkan akan dilaksanakan pada 22 Agustus 2020, sedangkan Musda di Kabupaten Bener Meriah jadwalnya pada 23 Agustus 2020.

Ia menambahkan, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif berharap ke depan semua pengurus 70 persennya merefleksikan bakal calon legislatif untuk pemilu berikutnya.

Artinya dimana nantinya pada pemilu 2024 Partai Golkar tidak lagi kesulitan mencari kader karena semua sudah terakomodir di kepengurusan DPD II Partai Golkar yang baru.

Selebihnya 30 persennya kuota untuk perempuan yang harus dipenuhi.

“30 persen kuota perempuan itu juga sama harus merefleksikan bakal calon untuk legislatif pada pemilu berikutnya,” kata Aramiko.

Menurutnya, tugas lain yang diberikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh kepadanya selaku Korda dan Plt Ketua agar menampung semua aspirasi, bagaimana kemudian Partai Golkar Bener Meriah dan Aceh Tengah mengakomodir kalangan muda (milenial) agar punya kesempatan dalam kancah politik.

“Kita welcome untuk anak-anak muda yang mau ikut berpartisipasi dalam politik ke depan dan disamping itu sebagai pengurus DPD II, kami juga akan mengampanyekan bakal calon gubernur Aceh dari Partai Golkar jadi masukan-masukan dari beberapa teman-tema di DPD II seluruh Aceh Partai Golkar layak mengusung TM Nurlif sebagai calon gubernur Aceh untuk Pilkada 2022 dan ini juga harus menjadi tugas untuk semua anggota DPR dari fraksi Partai Golkar di seluruh Aceh terutama Aceh Tengah dan Bener Meriah,” sebut Aramiko.

Kemudian juga kata Aramiko, Ia ditugaskan untuk merapikan kepengurusan DPD II Partai Golkar Bener Meriah dan selanjutnya membangun komunikasi dengan semua kalangan dalam menjaga kondusifitas dan juga menjaga keberlangsungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah dengan kekuatan Parlemen.

“Program Bupati Bener Meriah, harus dikawal hingga tuntas, kita tetap menjadi koalisi di Pemerintahan Bener Meriah,” sebutnya.

Walaupun tugasnya sebagai Plt Ketua Golkar Bener Meriah cukup singkat namun dirinya mengaku akan melaksanakan amanah tersebut secara maksimal untuk kepentingan Partai Golkar khususnya di Bener Meriah karena perintah DPD I Partai Golkar Aceh itu harus dilaksanakan bukan untuk ditafsirkan agar kerja kepartaian bisa dengan cepat untuk dituntaskan," Tutup Aramiko Aritonang.(Sumber : Serambi.com)

Komentar

Loading...