Aktivis Linge Mengecam Tindakan Kepala Puskesmas Dan Dinkes Aceh Tengah Yang Teledor

IMG-20200703-WA0024

TOSKOMI.COM II Aceh Tengah (Jum'at 03/Juli/ 2020) Masih terkait polemik puskesmas ketapang nusantara linge, Badri Ramadan sebagai aktivis juga putra asli linge mengecam keras tindakan yang dilakukan kepala puskesmas dan dinas terkait.

"Saya kesal terhadap kepala puskesmas ini kalaupun beliau tidak lagi ingin bekerja disini undurkanlah diri dengan baik bukan seperti ini caranya, malah mempersulit pelayanan warga kami karna ini terkait nyawa manusia"
" saya meminta kepada pimpinan daerah bapak Bupati aceh tengah Drs Shabela Abubakar segera lakukan tindakan dengan cepat jika perlu kadis kesehatan juga bapak Bupati Copot dari jabatannya mengingat buruknya kinerja beliau karna mengutus kepala puskesmas linge yang tidak becus kerjanya menganggap sepele dengan nyawa seseorang" tandas badri dengan nada tinggi.

Dalam peristiwa ini badri menilai Kadis kesehatan aceh tengah Jayusman yang langsung menaungi puskesmas ketapang nusantara linge ini sangat teledor dan tidak becus mengurusi anak buahnya itu sampai terjadi hal-hal seperti ini.

Badri juga menyampaikan berulang kali melalui media ini agar Pemerintah daerah harus bertindak cepat tentang peristiwa yang sangat mencoreng pelayanan institusi kesehatan di aceh tengah ini, mengingat juga masyarakat ketapang linge yang letaknya agak jauh dari pusat kota agar kedepannya mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima dan maksimal dari puskesmas ketapang nusantara linge tersebut, bukan malah mendapatkan kinerja pelayanan sangat buruk yang dipertontonkan seperti ini. Tutup badri. (Dedi Ar)

Komentar

Loading...