Saparuda IB Dan Rabmiko Putra Terpilih Sebagai Ketua Dan Wakil Ketua Umum Gerakan Pemuda Kute Panang ( GPK )

IMG-20200630-WA0002

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH - melalui Musyawarah yang dihadiri oleh beberapa perwakilan pemuda kecamatan kute panang diantaranya dari desa Lukup Sabun, Lukup Sabun Tengah, Lukub Sabun Timur, Lukup Sabun Barat, Tawarmiko, Tawardi dan Bukit Rata, Kecamatan Kute Panang Kabupaten Aceh Tengah.

Terpilihnya Ketua dan wakil ketua (GPK) tahun ini menjadi harapan besar bagi kalangan Pemuda Kute Panang, pasalnya salah satu alasan terbentuknya GPK adalah mampu mempererat kembali tali silaturahmi antar pemuda kute panang serta kembali menginggatkan fungsinya sebagai pemuda/i bagi masyarakat dan berperan aktif dalam membangun daerah maupun berperan aktif sebagai agent of change di kalangan masyarakat

Saparuda IB menerangkan bahwa dirinya sangat tidak menyangka terpilih sebagai Gerakan Pemuda Kute Panang ( GPK ) yang merupakan awal dan terbentuknya dari perkumpulan pemuda antar desa ini.

Dia juga mempertegas bahwa akan merangkul dan merajut tali silaturahmi yang baik bagi pemuda/i kecamatan Kute Panang dan akan bekerja maksimal untuk paguyuban yang telah mereka bentuk itu.

Sementara itu, Rabmiko Putra sebagai Wakil Ketua Pengurus Gerakan Pemuda Kute Panang ( GPK ), itu, mengharapkan kepengurusan ini nantinya tetap selalu solid dan kompak dalam menjalankan roda organisasi ini.

Beliau juga mengatakan dengan lahirnya perkumpulan pemuda seluruh kecamatan Gerakan Pemuda Kute Panag ( GPK ) ini bisa memberikan aura posotif bagi pemuda yang ada di setiap kampung yang ada di kecamatan Kute Panang  ini, lebih dari yang kita harapkan artinya mampu berperan lebih aktif kembali sebagai putra/i untuk kedepan membantu bersama-sama demi kemajuan kute panang kedepan khususnya. (Rill/Dedi Ar)

Komentar

Loading...